Puluhan Lansia di Banjar Terima Bantuan Sembako

0
17

SELASA, 21 MARET 2017

BANJAR — Puluhan warga lanjut usia (Lansia) di Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langgensari, Kota Banjar, Jawa Barat, menerima bantuan paket sembako dari Pemerintah Kota Banjar, yang diserahkan langsung oleh Walikota Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip, M.Si., Selasa (21/3/2017).

Walikota Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip, M.Si., memberikan paket sembako.

Selain sembako, para lansia juga menerima bantuan tambahan berupa uang tunai. Mereka tampak sumringah begitu menerima bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Banjar, tersebut. “Saya tidak menyangka hari ini menerima bantuan lagi berupa beras dan lainnya,” ungkap Ade, salah seorang penerima bantuan paket sembako.

Sementara itu, Walikota Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip, M.Si., mengatakan, jumlah lansia yang berhak menerima bantuan sudah terdata dan ada laporannya dari pihak Kelurahan Bojongkantong. “Kalau sebelumnya saya hanya mendengar dan menerima laporan saja, namun hari ini saya bisa menyerahkan secara langsung bantuan,” kata Ade.

Selain menyerahkan bantuan sembako kepada para lansia di wilayah Kelurahan Bojongkantong, Walikota Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip, M.Si., dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan bantuan 1 unit mesin rumput  kepada salah satu perwakilan RW di daerah tersebut. Bantuan mesin rumput itu ditujukan guna mendukung salah satu program Pemerintah Kota Banjar, yaitu menggalakan Kegiatan Jum’at Bersih (Jumsih).

Jurnalis: Baehaki Efendi/ Editor: Koko Triarko/ Foto: Baehaki Efendi

Komentar